kalender

Senin, 22 Agustus 2016

ULANGAN 1




POU
Hay guys...kalian pasti tau kan game yang terkenal ini.Game ini adalah salah satu game yang terlaris dan tersukses di Gogle play. Game ini bernama Pou. Game ini sangat disukai oleh masyarakat Indonesia, dari anak dibawah 5 tahun sampai orang dewasa, karena game ini sama sekali tidak membuat orang yang memainkan nya bosan. Selain bentuknya yang lucu, game ini mempunyai nilai-nilai yang baik yaitu bisa mengajarkan orang untuk berkosentrasi, menilai kecepatan tangan, dan cara mengasuh alien kecil yang baik. Dibawah ini kita akan bahas game pou yang lucu ini.

 Hasil gambar untuk pou

POU
Pou adalah game berbentuk alien yang menyerupai kentang segi tiga. Saat kita memandikan, memberi makan, dan menidurkan pou. Sama saja kita sedang mengasuh anak alien kecil. Misalnya saat Pou menangis karena lapar kita harus cepat-cepat membelikan pou makanan agar pou tidak sakit. Misalnya saat Pou kotor kita harus memandikan pou agar pou terlihat bersih dan ceria.Saat pou mengantuk kita juga harus cepat-cepat menidurkan pou, jika pou tidak ditidurkan maka pou tidak akan mau bermain, jadi kita harus memberhentikan  permainan ini.Permainan yang serupa dengan game. Tetapi jika pou sakit, maka kita harus membelikan obat untuk pou. Game pou ini memang sangat canggih karena disertai musik dan Camera.Jadi misalnya saat kita sedang bermain kita bisa menekan tanda camera dan foto teersebut dapat tersimpan.  Pou adalah My Talking Tom dan My Talking Angela.Untuk menambahkan poin maka kita harus mengajak pou untuk bermain, berikut ini adalah contoh foto permainan yang ada di game pou:
           

        


Berikut ini adalah vidio game Pou


Nah sekarang udah tau kan. Game pou ini memang sangat asik, dan bagus.jadi patut kallian donload karena game ini mengajarkan nilai-nilai yang baik dan bermanfaat bagi kalian yang berumur dibawah 10 tahun Semoga informasi tadi bisa bermanfaat.








1 komentar: