kalender

Sabtu, 13 Agustus 2016

mengenal game pokemon go

Apa itu Pokemon GO Dan Bagaimana Cara Bermain Pokemon GO

cara bermain pokemon GO

    Hay guys...mungkin sebagian dari kita sudah mengenal apa itu Pokemon? terlebih yang lahir di tahun “90”an, pokemon merupakan anime yang menggunakan binatang sebagai petarungnya. Berikut definisi pokemon “Secara definisi Pokemon adalah berbagai jenis makhluk hidup dalam berbagai bentuk dan ukuran yang hidupnya di alam liar. Dan kebanyakan dari pokemon itu tidak dapat berbicara kecuali bersuara dengan menyebutkan namanya sendiri.” (Source: www.pokemon.com/us/parents-guide/). Berikut Cara Bermain Pokemon GO di perangkat Android dan iOS atau iPhone.
Pokemon permainan dimana manusia dapat menangkap hewan liat yang nantinya dapat dijadikan peliharaan dengan menggunakan kandang yang berbentuk seperti bola berwarna putih dan merah. Untuk game Pokemon GO dirilis oleh nintendo mengambil latar dunia nyata sebagai tempat para pemain atau disebut “trainer” untuk memulai petualangannya.

Jadi Pokemon muncul di dunia nyata gitu? Wahh hancur donk dunia kalau pokemon muncul?

maksud dari kemunculan pokemon di dunia nyata bukan berarti pokemon berwujud dan muncul secara nyata di dunia nyata. Namun pokemon akan muncul di dunia nyata yang wujudnya dapat dilihat melalui perangkat smartphone Android ataupun iPhone menggunakan teknologi Augmented-Reality.
Apa itu Augmented Reality? Augmented Reality adalah konsep game Pokemon GO yang membedakan game pokemon ini dengan game konsol ataupun yang lainnya. Jika pada game konsol anda mencari pokemon hanya dengan menggerakan jari-jari anda sambil tiduran ataupun ngemil.
Berbanding terbalik dengan Pokemon Go, Anda harus berpetualang di dunia nyata untuk mencari Pokemon favorit anda. Dan penampakan Pokemon hanya dapat dilihat menggunakan smartphone android dan iPhone saja. Pokemon yang anda dapatkan bisa anda latih dan bertarung dengan pokemon milik orang lain.
Game Pokemon GO adalah hasil kolaborasi antara Nintendo dan Niantic, yaitu gabungan antara teknologi Augmented Reality dan Pokemon. GPS dan koneksi internet merupakan hal yang wajib dimilik seorang “trainer” atau orang yang memainkan Pokemon GO. Selain itu smartwatch dibutuhkan juga untuk mendeteksi dan memberikan tanda jika anda sudah berada didekat pokemon favorit anda.
Gelang Pokemon GOSmartphone apa saja yang mendukung atau support pokemon GO? Pokemon GO tersedia di dua sistem operasi yakni Android dan iOS. Cara download game Pokemon GO di Android dan cara download game Pokemon GO di iOS bisa dicek di aplikasi download di masing-masing operating sistem.
Dan yang paling penting dari itu semua game ini GRATIS atau free to play, sehingga semua orang dapat memainkanya. Namun, untuk perangkat Smartwatch Pokemon GO anda harus mengeluarkan biaya untuk mendapatkannya, perangkat smartwatch pokemon berfunsi untuk mendeteksi jika ada pokemon didekat anda.
Baca : Spesifikasi Untuk Bermain Pokemon Go Di Android dan iOS
Berikut Video Pokemon GO, apa itu pokemon GO dan bagaimana cara permainan Pokemon GO semua akan terjelaskan di video ini. Dan juga cara memainkan game Pokemon GO di Android dan cara memainkan game Pokemon GO di iOS dan cara bermain game Pokemon GO di Android dan iOS.















Cara Bermain Pokemon GO di Android dan iOS

Untuk bisa bermain Pokemon GO diperlukan perangkat android minimal Android KikKat atau iOS 8+ atau iPhone 5. Selanjutnya kamu membutuhkan akun gmail karena nantinya kita menggunakan Google Earth untuk memainkan game Pokemon Go di Android dan memainkan game Pokemon Go di iOS.
  • Langkah pertama download Pokemon GO di Google Play Store jika menggunakan Android dan download Pokemon GO di iOS atau perangkat iPhone kamu. Atau kamu bisa download di luar play store sebelum mendownload kamu harus mengaktifkan download untuk sumber yang tidak dikenal dengan melakukan cara berikut masuk ke Setting > Security > Uknown Resource. Kemudian install Pokemon GO untuk apps pokemon GO berikut Aplikasi Pokemon GO di luar playstore.
  • Kemudian aktifkan GPS anda melalui widget notification atau status bar
  • Jalankan Game Pokemon GO
  • Masukkan Tanggal lahir kamu
  • Kemudian Sing up ( daftar) mengguankan akun Google
  • Selanjutnya pilihlah Gender dan gaya karakter di game pokemon GO.
  • Nah kamu sudah bisa bermain Game Pokemon GO awal mulanya akan ada tiga jenis pokemon yakni Charmander, Bulbasaur dan Squirtle kita harus memilih salah satu dari ketiga pokemon tersebut.
  • Sumber gambar : inwepo.co
    Sumber gambar : inwepo.co
  • Nah selanjutnya kamu mainkan sendiri saja. Nah itulah cara bermain game Pokemon GO di Android dan iOS
Kesimpulannya Game Pokemon GO belum rilis di indonesia. Namun kita tunggu saja game Pokemon di android dan iOS ini segera dirilis agar pecinta game di smartphone bisa memainkannya. Demikianlah informasi mengenai cara bermain pokemon GO di android dan cara bermain Pokemon GO di iOS atau iPhone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar