kalender

Senin, 08 Agustus 2016

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun
    Hay girls... bagi kalian pencinta drama korea pasti udah gak asing lagi dong sama aktor ganteng asal Korea Selatan ini. Yaps.. betul sekali Kim Soo Hyun. Berikut ini saya akan menceritakaan semua hal tentang Kim Soo Hyun.
BIODATA 
Nama lengkap           : Kim Soo Hyun
Tempat,tanggal lahir : Korea Selatan16 Februari 1988
Zodiak                       : Aquarius
Shio                           : Naga
Gol darah                  : AB
Tinggi badan             :180 cm
Berat badan               :60kg
Agama                      : Kristen
Pendidikan                : Chung Ang University (Jurusan Teater dan film)
Profesi                       : Aktor
Hobby                       : menyanyi dan fotografi
BIOGRAFI
    Ketika sudah menginjak bangku SMP, sama seperti halnya anak remaja Korea lainnya, dia tercatat pernah bekerja sambilan. Dia pernah tercatat bekerja sambilan pertama sekali di restoran ceapt saji. Namun entah alasan apa hanya bekerja selama 3 hari, Soo Hyun sudah dipecat dari pekerjaanya itu. Uniknya Soo Hyun bukan malah sedih dipecat, tapi dia merasa bahagia karena walau cuma bekerja selama 3 hari, tapi ternyata dia masih tetap mendapatkan haknya, yaitu mendapatkan gaji selama 3 hari itu, dan karena dia dibayar gaji inilah yang membuat Soo Hyun sangat bersenang hati.
    Karena kali pertama mendapatkan upah atau gaji, maka seperti hal umumnya dilakukan oleh anak-anak Korea, yaitu membelikan orang tuanya kaus kaki. Nah, Soo Hyun juga ternyata melakukan hal yang sama. Dia membelikan kaus kaki kepada ibunya, dan ternyata sangat unik sekali ceritanya, sebab sang ibu yang dibelikan kaus kaki ternyata sampai saat ini belum pernah memakai kaus kaki tersebut.
    Setelah memasuki masa remaja ini, dia sepertinya sudah mulai berubah dari kebiasaan sebagai seorang yang pendiam dirumah, sebab saat dia duduk dibangku SMP, Soo Hyun sudah mulai menjadi salah satu siswa yang gesit dan hal itu dibuktikannya dengan cara mengisi waktu belajar berenang, belajar mendaki gunung dan kegiatan-kegiatan lainnya.
    Setelah memasuki masa remaja ini, sepertinya sudah mulai berubah dari kebiasaan sebagai seorang yang pendiam dirumah, sebab saat dia duduk dibangku SMP, Soo Hyun sudah mulai menjadi salah satu siswa yang gesit dan hal itu dibuktikannya dengan cara mengisi waktu belajar berenang, belajar mendaki gunung dan kegiatan-kegiatan lainnya.
    Namun yang paling teramat berkesan adalah ketika dia  memulai mengawali karir aktingnya, yaitu tepatnya pada tahun 2003 yang lalu. Disini dia bermain drama musikal bertajuk Grease, yaitu drama yang diangkat dari film musikal Hollywood. Akting ini kemudian dilanjutkan di pentas Kim Soo Hyun teater A midsummer Night`s Dream pada tahun yang sama. Untuk debut pertamanya di televisi dimulai pada tahun 2007 ketika bermain dalam Kimchi Smile Cheese.
Drama
- Dream High (KBS, 2011) as Song Sam Dong
- Giant (SBS, 2010) as Sung Moo (teen)
- Father’s House (SBS, 2009) as Kang Jae Il
- Will It Snow For Christmas (SBS, 2009) as Cha Kang Jin (teen)
- Jungle Fish (KBS2, 2008) as Han Jae Ta
- Kimchi Cheese Smile (MBC, 2007) as Kim Soo Hyun
Film
- Friends of the Worst (short film, 2009)
- Memories Travel (Cherry Blossom) (short film, 2008)
- A Midsummer Night’s Dream (theater, 2003)
- Grease (the musical, 2003)
    Berikut ini adalah koleksi-koleksi foto ganteng Kim Soo Hyun 

3 komentar: