kalender

Kamis, 03 November 2016

apa itu jerawat ? bagaimana cara mengatasinya ?

Hai guys..bagi kalian yang memulai usia-usia remaja pasti tidak asing lagikan dengan datangnya jerawat...? disini kita akan bahas apa yang dimaksud dengan jerawat,bagaimana cara mengatasinya, dan bahan-bahan apa alami apa saja yang dapat menghillangkan jerawat.

Jerawat merupakan jenis penyakit kulit yang paling sering tumbuh di wajah dan sangat mengganggu hingga mempengaruhi kecantikan wajah seseorang. Jenis-jenis jerawat yang ada di dunia medis sangat banyak yang harus diperhatikan. Kesehatan kulit menjadi hal yang sangat penting. Wajah mulus tanpa jerawat mungkin saja menjadi dambaan sebagian besar orang. Banyak orang merasa tidak nyaman dan tidak percaya diri ketika harus keluar rumah dengan kondisi wajah berjerawat.

Tentang Jerawat
Jerawat sendiri disebabkan karena pori-pori dikulit kita yang tersumbat sehingga memicu tumbuhnya semacam benjolan berwarna merah yang mengandung nanah. Jerawat merupakan penyakit kulit yang hampir semua orang pernah mengalaminya. Jerawat sendiri timbul karena perubahan hormon yang dialami penderitanya dan biasanya muncul saat penderitanya sedang mengalami menstruasi, dalam proses kehamilan, serta mengalami stress yang berlebih.

 Setelah kita mengenal jerawat, ada sebuah vidio tentang bahan-bahan alami yang dapat membersihkan jerawat. 


Vidio itu adalah vidio yang sangat layak untuk ditonton karena, vidio tersebut memiliki manfaat yang luar biasa, yaitu bisa membantu anda agar jerawat anda bisa hilang. Vidio tersebut di upload oleh saya sendiri, semoga bisa bermanhfaat ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar